'Vinicius mempunyai kemampuan yang luar biasa' – Ancelotti

‘Vinicius mempunyai kemampuan yang luar biasa’ – Ancelotti

‘Vinicius mempunyai kemampuan yang luar biasa’ – Ancelotti.

Carlo Ancelotti percaya Vinicius Junior memiliki “sesuatu yang istimewa” setelah golnya yang menakjubkan di menit akhir memastikan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid melawan Sevilla pada hari Minggu.

Karim Benzema telah membatalkan gol pembuka Rafa Mir sebelum turun minum di Santiago Bernabeu, menyiapkan panggung bagi Vinicius untuk mengamankan poin maksimal pada menit ke-87 dengan tendangan keras dari jarak 22 yard.

Pemain internasional Brasil kini telah mencetak sembilan gol dalam 14 penampilan LaLiga musim ini – satu gol lebih banyak dari 82 pertandingan sebelumnya untuk Los Blancos di kompetisi tersebut.

Ancelotti telah lama terkesan dengan permainan serba bisa sang penyerang, tetapi dia senang bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah menambah gol dan nambah keahlian bermain di mpo838 dalam permainannya.

“Vini memiliki sesuatu yang istimewa,” kata Ancelotti. “Golnya luar biasa; tembakan spektakuler.

“Dia tidak memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan dengan menggiring bola, dia tidak bisa melakukan apa yang dia inginkan, tetapi dia fokus untuk menjadi efektif dalam permainan.

“Ini langkah lain untuk menjadi salah satu yang terbaik. Saya tahu kualitasnya dalam situasi satu lawan satu, dalam menggiring bola, tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk mencetak gol di masa lalu. Dia telah menunjukkan kualitas lain; dia tidak pernah menunjukkannya. ”

Hasilnya membuat Los Blancos unggul empat poin dari Atletico Madrid dan Real Sociedad di puncak klasemen, dengan Sevilla tertinggal satu poin lagi di urutan keempat.

Itu berarti Madrid kini meraih lebih banyak poin dari posisi kalah dibandingkan tim lain di LaLiga musim ini (10).

“Rivalnya sangat kuat dan mereka menunjukkan semua kualitas mereka di babak pertama,” kata Ancelotti. “Setelah gol mereka, sulit bagi kami untuk menekan; kami menjadi tidak seimbang dan kami memberi mereka peluang.

“Namun, setelah gol pertama kami, kami mengendalikan permainan. Kami menyelesaikan pertandingan dengan baik.”

Madrid beraksi lagi pada hari Rabu ketika Athletic Bilbao melakukan perjalanan ke ibukota, dan Ancelotti mengungkapkan dia kemungkinan harus mengocok ranselnya.

“Mereka yang datang dari bangku cadangan, seperti Eduardo Camavaniga dan Federico Valverde, membawa banyak energi,” katanya.

“Saya bisa memikirkan beberapa perubahan yang akan saya buat karena tim lelah – kami bermain setiap tiga hari. Valverde – kami membutuhkannya karena dia adalah pemain yang mengerahkan seluruh energinya ke dalam permainan.”

Related Posts