Berita Bola Terbaru: Club yang Bisa Jadi Opsi Pelabuhan CR7
Berita Bola

Berita Bola Terbaru: Club yang Bisa Jadi Opsi Pelabuhan CR7

Berita bola terbaru datang dari kabar nasib Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah Juventus dengan terpaksa mundur dari Liga Champions. Juventus dianggap sia-sia karena telah mendatangkan Ronaldo yang ternyata malah tidak membantu meraih gelar yang diidam-idamkan oleh Si Nyonya Tua, trofi Liga Champions.

Kabarnya Juventus akan melakukan permobakan dan membangun ulang tim setelah gagal di Liga Champions musim ini. Bianconeri juga akan berdiskusi dengan CR7 utuk membahas masa depannya. AKUN TOGEL

Media Italia Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Kamis (11/3/2021), mengklaim kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo diragukan setelah musim yang sulit bagi Juventus itu. Apalagi, Andrea Pirlo juga terus bertanggung jawab atas proyek peremajaan di Bianconeri.

Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah berhasil menyumbang 20 gol dalam 22 pertandingan di Serie A musim ini. Namun prestasi Juventus masih belum bisa dibilang mengesankan.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano berita bola terbaru mengklaim Juventus dan Cristiano Ronaldo akan duduk bersama membahas kelanjutan kontrak sang pemain yang habis pada musim panas 2022. Ada kemungkinan mantan pemain Manchester United dan Chelsea itu hengkang setahun lebih awal dari kesepakatan kontrak.   

Namun, tidak mudah mencari klub yang mau menampung Cristiano Ronaldo. Selain usianya sudah tidak lagi muda, gajinya juga selangit. 

Lantas kemana Ronaldo akan pergi?

  1. Manchester united

Cristiano Ronaldo bisa saja comeback ke Old Trafford dan menjadi anak tim asuhan Ole Gunnar Solskjer. Hal ini juga bisa dikatakan cocok karena Ole dan CR7 memiliki prespektif taktik yang sama.

2. Paris Saint Germain

Paris Saint-Germain memiliki visi sendiri tentang bagaimana cara bermain sepak bola. Seperti yang diketahui fans Tottenham Hotspurs, Muoricio Pochettino membutuhkan deretan pemain muda untuk menjalankan visinya yang terinspirasi dari Marcelo Bielsa, yaitu menyuguhkan permainan yang cepat dan mudah berubah.

Sebagian fans PSG khawatir duet Kylian Mbappe dan Neymar mungkin tidak bisa bekerja sama dengan baik di tim Pochettino. Mbappe mungkin mudah menerima filosofi permainan Pochettino, tapi Neymar diragukan.

Namun, melihat krisis finansial di dunia, tampaknya tidak ada klub Eropa yang benar-benar mampu memboyong Mbappe atau Neymar dalam waktu dekat. Artinya, PSG juga akan sulit memboyong Ronaldo, karena gajinya jelas sangat besar.  Berita bola terbaru

Skenario memboyong Ronaldo mungkin baru terbuka jika ada klub yang mampu membeli Neymar atau Mbappe.  

3. Real Madrid

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid tidak pernah terlihat kohoren bersama pelatihnya. Selain itu, saat ini Real Madrid sedang dihantam krisis cedera yang parah dan

Los Blancos juga menderita karena ketergantungan berlebihan pada bintang-bintang tua.

Zidane tidak menggunakan taktik yang sangat rumit sehingga kembalinya Ronaldo ke Bernabeu terasa masuk akal.

Namun klub raksasa Spanyol yang satu ini dirasa tidak mampu untuk memboyong Ronaldo yang harganya setinggi langit dikarenakan sedang menghadapi krisis finansial yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Berita bola terbaru.